Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’

Hari Ini: Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’

Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’

Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’ yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’ Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo PSSI


Kendati PSSI tidak merespon positif pembentukan ‘Tim Sembilan’, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) tetap tidak gentar.


Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, mengatakan kehadiran ‘Tim Sembilan’ untuk membenahi sepak bola bukan intervensi PSSI.


”Kewenangan pemerintah untuk turut serta mengurusi PSSI. Selama ini prestasi sepak boola Indonesia terus berturut-turut merosot. Belum lagi adanya insiden ‘sepak bola gajah’ yang memalukan Indonesia di mata dunia,” ujar Gatot, saat dihubungi Republika Online, Ahad (14/12).


Apalagi sistem Undang-undang keolahragaan pasal 10 dan 11 memungkinkan pemerintah untuk turut serta mengurusi sepak bola.


”Tidak ada alasan PSSI untuk mengecam pembentukan ‘Tim Sembilan’,” ujarnya.


Gatot mengklaim pihaknya paham terkait statuta FIFA sehingga dapat dipastikan ‘Tim Sembilan’ tak melanggar statuta tersebut. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/13ojrsD
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’ semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Kemenpora: Tak Ada Alasan PSSI Kecam ‘Tim Sembilan’

0 komentar:

Posting Komentar