Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan

Hari Ini: Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan

Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan

Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Logo Divisi Utama


EUFORIA akhirnya melanda warga Tuban setelah tim kesayangan mereka, Persatu, merebut gelar Liga Nusantara, Minggu (14/12).


Pada final di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Persatu menyumpal tim sesama Jatim, Laga FC Surabaya, 2-1.


Gol Persatu dipersembahkan Yan Helda pada menit 9 menyusul umpan datar dari sektor sayap. Bola tendangan Yan tak mampu diselamatkan kiper Laga FC, Achmad Rizki.


Pada menit 31, Edi Winarno melesakkan gol kedua Persatu setelah tembakan jarak jauhnya membentur bagian dalam gawang dan bola masuk membuat Laskar Ronggolawe unggul 2-0.


Di babak kedua, Persatu tampil hanya dengan 10 pemain karena di babak pertama, Yadi Haditidar kena kartu kuning kedua pada menit 38.


Unggul jumlah pemain, Laga FC mestinya mampu melesakkan gol pada menit 66 melalui eksekusi penalti Fahmi Al Ayyubi. Sayang tembakannya membentur tiang gawang. Laga FC baru bisa menaklukkan kiper Persatu pada menit 79 melalu tendangan keras Imam Bayhaqi.


Kemenangan ini jadi modal berharga bagi Persatu tampil di Divisi Utama musim depan.


Selain itu, seperti ditegaskan Manajer Tim Fahmi Fakroni, Persatu juga mempertahankan semua pemain yang berasal dari Tuban untuk berkompetisi di Divisi Utama musim 2015.


Susuna pemain:

Persatu Tuban: Khusnul Quluk (PG), Dwi Handoko, Qipdi Reza, Sulkhan Arif, Rossi Akbar, Sulistyono, Edi Winarno, Nasir, Yan Helda Ratama, Wahyu Teguh

Cadangan: Cecep Bambang, Danny Putra, Thaufan Hidayat, Rolando Ferdianto, Anang Hafidzul, Andri Joko, Aris Setiawan.

Laga FC Surabaya: Achmad Rizki (PG), Obeth Choiri, Erik Vaisal, Dwi Sudarmanto, Imam Mahmudi, Iman Budi, M. Sidik Saimima, Imam Bagus, M. Fahmi Al Ayyubi, Dendi Sulistyawan, Riki Hamzah.

Cadangan: M Irfan, Dwi Yusuf, Ardi Yuniar, Muslim Habibi, M. Zaka Mabruri, Imam Bayhaqi, M. Ridwan.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1BCJeZp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ke Divisi Utama, Persatu Jamin Pemain Asli Tuban Dipertahankan

0 komentar:

Posting Komentar