Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia

Hari Ini: Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia

Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia

Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia


Wakil Presiden Jusuf Kalla menilai sepak bola Indonesia perlu pembenahan secara serius mulai dari perlunya lapangan hijau untuk berlatih sampai pembenahan PSSI.


“Soal PSSI ini tidak tahu siapa lagi yang harus diselesaikan. Banyak hal yang bisa jadi contoh seperti dimana anak-anak latihan,” kata Jusuf Kalla kepada pers usai membuka ASEAN University Games di Palembang, Sumatera Selatan, Rabu.


Hadir dalam ASEAN University Games yang berlangsung 10-21 Desember 2014 itu Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serta Gubernur Sumatera Selatan Alex Nordin.


Jusuf Kalla mengatakan sepak bola adalah olahraga yang mengandalkan lari sehingga perlu latihan rutin agar atlet kuat berlari. Namun dalam kenyataannya, di kota sudah jarang ditemui lapangan luas dan lapangan hijau untuk berlatih lari.


Sepak bola, katanya, selain olahraga lari juga berfikir mengingat pemain harus berebut bola selama 90 menit.


Dia mengakui prestasi sepak bola nasional sedang alami penurunan yang salah satunya olahraga itu sudah menjadi industri dan banyak pemain asing. (antara)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vGmaDp
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jusuf Kalla komentari sepak bola Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar