Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI

Hari Ini: Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI

Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI

Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI


Kepolisian Republik Indonesia siap menyelidiki Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) jika terindikasi melanggar pidana. Sebab, saat ini timbul banyak keluhan dari masyarakat yang mencium adanya praktik pengaturan skor dan pelanggaran lain dalam tubuh PSSI.


“Bila ditemukan hal-hal yang jadi kendala yang masuk ranah pidana tentu itu bisa dibantu Polri untuk lakukan penyelidikan,” ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Ronny F Sompie di Hotel Ambhara, Jalan Iskandarsyah, Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2014).


Ronny mengatakan sebenarnya PSSI sudah memiliki sistem pengawasan internal. Ronny juga meyakini PSSI dapat menemukan apa yang menjadi permasalahan di dalam induk organisasi sepakbola Indonesia tersebut.


Menurut Ronny, Polri baru akan turun tangan ketika PSSI terbukti melanggar pidana. Sedangan saat ini, menurutnya, yang terpenting adalah mengupayakan agar tidak terjadi pelanggaran pidana pada PSSI. Dia berharap PSSI dapat lebih baik lagi.


“Sesuai tugas pokok dan fungsi Polri harus siap merespon segala permintaan dari siapa pun,” kata Ronny.


Masyarakat saat ini tengah menyoroti kinerja PSSI pasca peristiwa ‘sepakbola gajah’ yang terjadi antara PSIS Semarang dan PSS Sleman beberapa waktu lalu. Puncaknya muncul petisi online yang meminta agar PSSI dibekukan. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DpvA0a
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Jika Terbukti Langgar Pidana, Polri Siap Selidiki PSSI

0 komentar:

Posting Komentar