Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta

Hari Ini: Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta

Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta

Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Bek Asal Kamerun Akan Lengkapi Komposisi Pemain Asing Persija


PERSIJA Jakarta menyiapkan sejumlah pertandingan uji coba sepanjang Januari 2015 sebelum memasuki medan pertempuran sebenarnya, Februari 2015, kompetisi Indonesia Super League.


Agenda pertama, 4 Januari, laga melawan Kelantan FA di Kuala Lumpur. Tiga hari kemudian, 7 Januari, menggelar pertandingan ekshibisi. Belum jelas siapa lawannya.


Lalu, 11 Januari, Persija menggelar Trofeo Persija. Untuk sementara, lawan yang hampir pasti hadir adalah Arema Cronus. Pada 14 Januari, Martin Vunk dan kawan-kawan juga akan tampil di SCTV Cup di Padang.


Kembali dari Padang, meski belum ditetapkan tanggal persisnya, tim Macan Kemayoran akan menggelar laga uji coba lagi melawan Gamba Osaka dari Jepang.


Dengan serangkaian uji coba berkualitas itu, diharapkan Persija bisa tampil optimal di Indonesia Super League. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ByJDMe
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Januari Sibuk Buat Persija Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar