Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija

Hari Ini: Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija

Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija

Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

The Jakmania


Suporter Persija Jakarta dalam kepengurusan The Jakmania berencana membeli saham skuad Macan Kemaoyran. Rencana ini diutarakan oleh Ketua Umum The Jakmania, Larico Ranggamone.


Ia menjelaskan rencana tersebut tak lepas keinginan untuk ambil bagian di Persija. Menurutnya, rencana itu sudah lama ada dan akhirnya digulirkan lagi.


“Niatnya sudah ada sejak 2013. Namun, karena kurangnya komitmen sehingga tak terlaksana. Rencana ini ada dengan didasari keinginan agar Persija lebih baik,” kata Larico di Kantor Persija, Senayan, Jumat (12/12).


Namun, Larico belum bicara detail soal rencana tersebut. Rencana itu akan benar-benar dijalankan bila The Jakmania sudah membentuk badan usaha.


Rencana itu sendiri semakin meramaikan rencana pembelian saham Persija setelah sebelumnya ditunjukkan Pemda DKI.


Total dana sebesar 50 miliar rupiah siap dikucurkan apabila Persija mau melepas saham mayoritasnya ke Pemda DKI. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wr79td
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: The Jakmania Ingin Punya Saham di Persija

0 komentar:

Posting Komentar