Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib?

Hari Ini: Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib?

Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib?

Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib? yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib? Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

PERSIBDanurwindo dikabarkan tinggal selangkah lagi dikontrak Persib Bandung untuk mendampingi pelatih Djadjang Nurdjaman. Posisi yang ditawarkan petinggi Maung Bandung kepada Danur ternyata lebih dari sekadar menjadi ‘ban serep’ Djanur ketika Persib tampil di Liga Champions Asia (LCA).


Sebab, kabarnya Danur bersedia menerima tawaran dari Maung Bandung karena manajemen menjanjikan tugas lebih dari hanya sebagai pendamping pelatih yang sudah ada. Posisi Direktur Teknik dan Penasihat Teknis akan dirangkap sekaligus oleh Danur atau siapapun pelatih yang nantinya ditunjuk.


Sosok yang mulai menyita perhatian publik sepakbola Indonesia saat dipercaya memimpin timnas Indonesia U-19 bertarung di kompetisi Primavera di Italia itu, rencananya juga akan diberikan tanggung jawab yang lebih besar yakni memimpin proyek Akademi Sepakbola Persib yang sejauh ini baru sebatas rencana.


Akademi Sepakbola Persib ini nantinya difokuskan tak hanya sebagai wadah untuk mengumpulkan dan menggembleng para pemain muda. Juga akan dijadikan tempat untuk menciptakan aset pelatih masa depan Persib, khususnya pelatih muda di Jabar yang dianggap qualified.


Dengan segudang pengalaman dan pendidikan teori sepak bola yang pernah dicicipinya di beberapa negara Eropa membuat Danur dinilai lebih cocok untuk menerima pekerjaan yang nanti ditawarkan Maung Bandung.


Danur sendiri menyatakan cukup siap, meski sejauh ini dirinya mengaku belum mendapatkan tawaran resmi dari manajemen Persib terkait rumor yang menyebutkan dirinya bakal direkrut untuk mendampingi Djanur.


“Dimanapun saya bekerja asal klub itu memang satu visi dan misi, saya selalu siap dan menganggapnya sebagai tantangan yang harus dijawab dengan baik. Ini juga demi sepak bola Indonesia. Tapi selama komunikasi dan pembicaraan lebih lanjut belum ada, saya tak mau berandai-andai dulu,” tegas Danur.


Sebelumnya dari tiga calon pendamping dirinya, Djanur sempat mengatakan jika Danur memiliki sejumlah hal yang dinilainya layak untuk menerima pekerjaan di Persib. Dua nama calon pelatih pendamping Persib adalah Nandar Iskandar dan Deny Syamsudin.


Seperti diketahui, Persib mencari figur pelatih berlisensi A AFC setelah Djanur dipastikan tak memenuhi kualifikasi minimal seorang pelatih yang ditetapkan otoritas sepak bola Asia untuk setiap tim yang berlaga di LCA. Djanur sendiri baru mengantongi lisensi C AFC dan saat ini tengah berjuang meningkatkan grade-nya menjadi B AFC lewat kursus kepelatihan di Sawangan. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1GAbYCV
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib? semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Inikah Alasan yang Bikin Danurwindo Kepincut Tawaran Persib?

0 komentar:

Posting Komentar