Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain

Hari Ini: Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain

Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain

Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Pelita Bandung Raya


PT Liga Indonesia selaku operator Liga Super Indonesia diklaim Manajemen Pelita Bandung Raya belum memberikan dana subsidi kompetisi LSI musim lalu.


PBR sendiri jadi salah satu tim yang mengalami tunggakan kepada para sejumlah pemainnya dan diperingati keras oleh PSSI.


“Katanya suruh melunasi gaji pemain. Tapi sampai sekarang belum ada kejelasan kapan subsidi untuk PBR dicairkan,” kata Manajer PBR, Rawindra Ditya, Sabtu (13/12).


Ia mengatakan dana subsidi itu, diakui Windra sangat dibutuhkan untuk membayar tunggakan pada beberapa pemainnya.


“Subsidi itu jelas untuk membayar tunggakan kami ke beberapa pemain kami, belum lagi bonus yang harus diberikan. Dia (PSSI) bicara seperti itu, harusnya ngeluarin juga subsidi yang selama ini tertunda,” ujar Windra.


Dana subsidi itu sendiri berjumlah sekitar Rp 2 – Rp 3 miliar. Dana cukup besar untuk membayar tunggakan pemain.


“Kalau peserta ISL kan dapat masing-masing dapat Rp 2 milyar. Kalau lolos 8 besar tambah Rp 500 juta. Kami masuk semifinal tentu ada tambahan lagi, total keseluruhannya sekitar Rp 3 milyar,” ujarnya. (Tribun Jabar)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wudIfB
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Dia Alasan PBR Belum Melunasi Gaji Pemain

0 komentar:

Posting Komentar