Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah

Hari Ini: Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah

Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah

Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ini Agenda Persib Setelah Umrah


PERSIB sudah menyelesaikan rangkaian ibadah umrahnya, Minggu (14/12). Rencananya, rombongan Persib akan meninggalkan Mekkah ke Jeddah, Selasa (16/12) sebelum pulang ke Indonesia.


Tahallul atau potong rambut menjadi penutup ibadah mereka setelah melakukan thawaf dan sa’i. Menurut laporan laman resmi Persib, rombongan masih punya agenda kunjungan ke beberapa tempat di Mekkah. Mereka akan berziarah ke Jabal Tsur, Jabal Rahmah dan tempat lainnya.


Setelah umroh, rencananya tim besutan Djadjang Nurdjaman pun akan kembali latihan bersama pada 22 Desember mendatang sebelum semuanya akan kembali berangkat ke Italia untuk melakukan pemusatan latihan. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z99Xxn
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ini Agenda Persib Setelah Umrah

0 komentar:

Posting Komentar