Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl

Hari Ini: Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl

Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl

Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Indra Sjafri


Mantan pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri mengaku tidak pernah mengatakan dirinya siap menggantikan Alfred Riedl di kursi pelatih timnas senior. Menurutnya, ia hanya akan selalu siap dipanggil negara jika dipercayakan untuk kembali membangun sepak bola.


“Saya tidak pernah mengatakan itu, ini yang perlu dicatat,” kata Indra saat dihubungi, Selasa (11/12). Menurutnya, sekalipun diminta untuk melatih timnas, Indra tidak ingin dikait-kaitkan dengan isu pemecatan Riedl.


Indra juga tidak pernah menggarisbawahi bahwa kesiapan dirinya hanya untuk melatih timnas. Membangun sepak bola Indonesia, katanya, tidak hanya melalui penunjukan dirinya menjadi pelatih.


Indra mengaku juga tidak ingin berandai-andai menjadi pelatih timnas. Menurutnya, penunjukan pelatih timnas sepenuhnya adalah kewenangan PSSI dengan memerhatikan segala pertimbangan.


Menurut sosok pelatih yang kini hobi blusukan mencari pemain berbakat tersebut, dirinya tidak lagi ingin dikait-kaitkan dengan ketidakharmonisannya dengan PSSI pascapemecatan dirinya pasca Piala AFF 2013 tersebut. Menurutnya, hubungannya dengan PSSI sejauh ini masih baik-baik saja.


“Apapun itu, jika ada tugas negara yang diberikan kepada saya, saya siap, karena ini sebuah pengabdian untuk bangsa,” kata Indra menegaskan.


PSSI resmi menyudahi kontrak dengan Riedl per 3 Desember 2014, usai pelatih AUstria itu gagal memberi catatan positif di Piala AFF 2014. Hingga saat ini, PSSI belum memberikan kepastian siapa yang akan menjadi suksesor Riedl.


PSSI melalui sekjennya, Joko Driyono, beberapa waktu lalu, hanya memastikan bahwa pelatih timnas akan ditunjuk selambat-lambatnya akhir Februari 2015. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wCICoc
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Indra Sjafri: Jangan Kaitkan Saya dengan Pemecatan Riedl

0 komentar:

Posting Komentar