Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang

Hari Ini: Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang

Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang

Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang


“Fokus saya sekarang adalahMitra Kukar.”


Hal tersebut disampaikan oleh bintang muda Indonesia, Gavin Kwan Adsit, saat diperkenalkan sebagai pemain baru Mitra Kukar, Kamis (11/12/2014) malam. Menurut Gavin, dia akan tetap membela Mitra Kukar andai kembali datang tawaran bermain di liga Jepang.


Beberapa waktu lalu Gavin sempat mendapat undangan untuk mengikuti trial di Jepang. Mantan kapten timnas U-18 itu gagal menjalani trial karena sakit selama di Negeri Sakura. Gavin pun memilih menghargai kontraknya bersama Mitra Kukar andai tawaran dari Jepang kembali datang dalam waktu dekat.


Pemuda berdarah Amerika Serikat yang lahir di Bali itu nyaris bergabung dengan Pelita Bandung Raya. Gavin kemudian memilih pinangan Mitra Kukar.


Membela klub berjulukan Naga Mekes itu bukan hal baru bagi Gavin. Pemain yang berposisi sebagai winger kanan itu pernah berlatih bersama Mitra Kukar sewaktu menjalani pramusim di Spanyol.


“Saya dikontrak selama setahun. Berapa nilainya, adalah, yang penting cukup untuk membiayai studi saya,” ungkap Gavin kepadaTribunnews.com.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IJpS9H
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gavin Kwan Adsit Pilih Mitra Kukar Ketimbang Karier di Jepang

0 komentar:

Posting Komentar