Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi

Hari Ini: Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi

Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi

Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi


Klub raksasa Indonesia Super League (ISL), Arema Cronus resmi memiliki amunisi baru untuk menyongsong musim depan setelah meminang eks bomber West Brom, Somen Tchoyi.


Usai dipastikan bergabung dengan Singo Edan, pemain asal Kamerun tersebut langsung menyatakan janjinya kepada Aremania, kelompok suporter fanatik Arema.


“Saya senang bergabung dengan Arema dan ini menjadi tantangan baru bagi saya. Saya menyukai tantangan.” ujar Tchoyi saat perkenalan dirinya di Kantor Arema.


“Target saya hanya ingin membuat semua orang di sini merasa senang dengan permainan saya. Saya akan secepatnya belajar Bahasa Indonesia” lanjutnya.


Setelah dua musim membela West Brom, Tchoyi yang kini berusia 31 tahun sempat tak memiliki klub sebelum akhirnya dipinang klub Bundesliga, Augsburg pada awal 2013 lalu namun hanya bertahan setengah musim.


Sejak itu ia menjalani banyak seleksi di klub-klub Malaysia, Singapura, dan beberapa negara lainnya sebelum akhirnya berlabuh di Malang.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1D8OAjA
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Gabung Arema, Ini Janji Somen Tchoyi

0 komentar:

Posting Komentar