Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya

Hari Ini: Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya

Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya

Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya


Pelatih anyar Sriwijaya FC, Benny Dollo akan menempatkan dua pemain barunya di lini depan yakni Ferdinand Sinaga dan Titus Bonai untuk menjadi pemain sayap. Keduanya menurut mantan pelatih Persija tersebut memiliki kemampuan menyisir lapangan dengan baik.


Untuk itu, pelatih yang sering disapa Bendol tersebut akan memaksimalkan kedua pemain tersebut di posisi itu.


“Ferdinand dan Titus Bonai bisa saja duet di posisi sayap. Mereka tepat berada di posisi itu, jika menerapkan taktik menyerang,” katanya.


Sudah pasti, pelatih yang menggantikan Subangkit punya alasan sendiri menempatkan keduanya di posisi pemain sayap. Ferdinand dan Tibo memiliki kecepatan dan akurasi umpan-umpan silang. Bukan hanya itu, daya dobrak keduanya ke jantung pertahanan lawan, cukup cepat.


“Mereka punya ciri khas, baik cara membuat gol ataupun memberi assist. Kapan mereka harus mengumpan dan kapan harus memberi umpan, mereka sangat paham,” tuturnya.


Saat ini pria yang memulai debut kepelatihan sejak tahun 1983 itu menuturkan masih mencari formasi-formasi yang tepat untuk Laskar Wong Kito pada musim depan. Keinginannya bukan hanya mempunyai lini depan bahaya saja akan tetapi juga kuat dalam bertahan.


“Kami masih lakukan TC untuk mencari format dan skuat yang cocok di setiap kelompok. Karena skuat akan saya coba dua kelompok A dan B. Sebab, tidak hanya kecepatan, akurasi dan ketajaman serangan namun lini belakang juga harus kuat,” jelasnya.


Setelah merampungkan TC, sambungnya, Laskar Wong Kito harus segera mendapatkan lawan tanding, untuk melihat sejauh mana hasil latihan. Kemudian baru mengevaluasi skuat, untuk mendapatkan posisi ideal pemain.


“Target kita juara itu yang selalu saya tanamkan kepada para pemain,” pungkasnya. (sepakbola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yTZYrJ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ferdinand Sinaga dan Titis Bonai Jadi Pemain Sayap di Sriwijaya

0 komentar:

Posting Komentar