Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

Hari Ini: Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19Tim Nasional Indonesia U-19 harus menanggung malu, usai dipermalukan oleh 10 peman Frenz United dua gol tanpa balas. Bahkan, meski unggul dalam jumlah pemain, anak asuh Fachri Husaini tidak mampu menguasai jalannya pertandingan. Justru para pemain Frenz dengan leluasa.


“Ini pertandingan bagus, tim yang kita lawan cukup berkualitas. Dua gol di babak pertama merupakan kesalahan kita sendiri. Di samping itu para pemain kita sering kehilangan bola, ini tidak bagus untuk kedepannya,” kata pelatih Timnas Indonesia U-19 Fachri sesaat setelah pertandingan, Rabu (10/12).


Menurut Fachri, Pertandingan yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) merupakan pertandingan terakhir. Rencananya setelah ini para pemain akan dipulangkan ke daerahnya masing-masing. Kemudian, kata Fachri, tahun depan akan dpanggil lagi, tapi hanya 25 pemain yang lolos seleksi.


Kendati demikian, Fachri tidak menutup kemungkinan akan memanggil para pemain yang diluar skuat Timnas U-19 saat ini. Fachri juga akan memanggil beberapa pemain Frenz United yang berdarah Indonesia untuk mengikuti seleksi. Namun Fachri sendiri enggan menyebutkan mana-nama pemain yang tekah memikatnya.


“Skuat saat ini belum final untuk AFF U-16 tahun depan, mungkin ada pemain yang berkualitas yang belum kami ketahui yang akan kami ajak bergabung,” ujar Fachri. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1qy26HT
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Fachri Husaini Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia U-19

0 komentar:

Posting Komentar