Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya

Hari Ini: Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya

Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya

Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Jika Diturunkan, Evan Dimas Diminta Siapkan Mental


Evan Dimas Darmono untuk pertama kalinya melakukan latihan perdana bersama Persebaya Surabaya di Lapangan Brigif 1 Marinir, Sidoarjo, Rabu (10/12/2014) sore. Mantan kapten timnas U-19 ini mendapat pujian dari petinggi klub berjuluk “Bajul Ijo” tersebut.


“Evan sangat layak. Dia bisa bermain untuk timnas senior, maka tentu saja dia bisa bermain di Persebaya,” ucap Gede Widiade, CEO Persebaya, di sela-sela sesi latihan dan uji coba.


Persebaya, yang sedang mempersiapkan diri menghadapi kompetisi Indonesia Super League 2015, menggelar latihan sekaligus uji coba. Evan Dimas, yang selalu absen di latihan Persebaya karena membela timnas senior di Piala AFF 2014, di Vietnam, sudah bisa bergabung.


Dalam sesi tersebut, Persebaya lebih dulu menggelar uji coba melawan SFC selama 50 menit pertama. Kemudian, di babak kedua yang juga berlangsung 50 menit, mereka melawan Rheza Mahasiswa. (kompas)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1ySvKJj
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Evan Dimas Dapat Pujian Saat Latihan Perdana Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar