Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS

Hari Ini: Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS

Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS

Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS


PSIS Semarang gagal mendapatkan tanda tangan eks pemain tim nasional (Timnas) U-19 yakni Ravi Murdianto dan Septian David Maulana. Dua pemain yang digadang-gadang bisa memperkuat musim depan, Divisi Utama 2015, memilih membela klub Indonesia Super League (ISL).


Ravi memutuskan bergabung dengan Mitra Kukar, adapun Septian telah dipinang oleh Persiba Balikpapan. Septian sebelumnya dikabarkan akan dipinang Naga Mekes, sebelum akhirnya berlabuh di Persiba.


Ravi sudah merapat beberapa hari lalu, adapun Septian sudah menginjakkan kaki di Balikpapan pada Sabtu (13/12) dan akan memulai latihan perdana dengan tim pada Senin (15/12).


Harapan Mahesa Jenar kini hanya kepada kiper Awan Seto Raharjo, dan bek Ricky Fajrin Saputra, dua pemain U-19 asal Semarang yang hingga kini belum ada kabar telah mendapatkan klub, baik di Divisi Utama maupun ISL 2015.


Ricky yang merupakan pemain Pra PON Jatengdan dibesarkan dari sekolah sepak bola (SSB) Tugu Muda Semarang itu dipanggil memperkuat timnas ketika skuad asuhan Indra Sjafrie itu melakukan uji coba tur nusantara.


Awan sendiri kini sudah bergabung kembali ke Program Pemusatan Latihan dan Pendidikan Pelajar (PPLP) Jateng (dulu Diklat Salatiga), dan masih fokus menyembuhkan cederanya. Peluang Awan untuk bergabung musim depan sangat terbuka, apalagi, saat ini kiper PSIS baru satu yang sudah deal, yakni Fajar Setya.


Kiper lainnya Ivo Andre, masih dalam tahap negosiasi. Sementara kiper utama Catur Adi Nugroho yang telah disanksi seumur hidup oleh Komisi Disiplin PSSI.


Ricky Fajrin juga masih memiliki peluang untuk bergabung di PSIS, karena saat ini dibarisan belakang hanya ada satu pemain yang sudah deal, yakni Welly Siagian, yang bermain di bek kiri.


Fauzan Fajri yang bermain di center back, masih dalam tahap negosiasi.


PSIS kini masih memfokuskan untuk mengontrak pemain yang tidak berlabel sanksi. Manajemen tidak bisa berbuat banyak atas hengkangnya putra daerah yang pernah membela Timnas U-19 dipinang oleh klub di provinsi lain.


“Ini sepak bola profesional. Pemain boleh memilih tim mana saja, dan tidak harus membela klub di tempat kelahirannya,” ungkap Direktur Teknik PSIS Setyo Agung Nugroho, kemarin.


Manajemen tim Kota Atlas sendiri tidak terlalu kaget, karena beberapa pilar utama timnas U-19 dari Kota Lumpia, sudah lebih cepat dikontrak tim-tim di ISL. Sebab, pihaka masih fokus untuk mengontrak pemain musim lalu.


“Pasti banyak tim ISL yang melirik. Apalagi kemampuannya juga sudah teruji di level tim nasional, ya itu bagus bagi karir mereka,” kata Setyo.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yNkEBy
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Eks Timnas U-19 Ogah ke PSIS

0 komentar:

Posting Komentar