Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi

Hari Ini: Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi

Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi

Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi


Manajemen Arema Cronus mengatakan bahwa perekrutan striker asal Kamerun, Somen Tchoyi dilakukan dengan berbagai pertimbangan. Saran dari tiga eks pemain asal Kamerun disebut turut membantu dalam mengambil keputusan.


Tiga pemain yang dimaksud adalah Herman Dzumafo, Pierre Njanka, dan Alain Nkong.


Hal ini disampaikan oleh Manajer Umum Arema, Ruddy Widodo. Pertama, Ruddy mengaku bertanya kepada Dzumafo.


“Ia menjawab jika Tchoyi pemain yang terkenal di Kamerun,” kata Ruddy seperti dikutip dari Wearemania.


Pierre Njanka dan Alain Nkong punya pendapat sama. Mereka bahkan merekomendasikan manajemen Singo Edan untuk melakukan perekrutan.


“Tchoyi dekat dengan Pierre Njanka dan Alain Nkong. Sebelumnya, dia tahu banyak tentang Arema da suporternya dari kedua pemain itu. Mereka pun merekomendasikan Tchoyi untuk bermain di sini,” sambung agen Somen Tchoyi, Onana. (Intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1Ao5yEQ
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dzumafo, Njanka, dan Alain Nkong Terlibat Dalam Perekrutan Somen Tchoyi

0 komentar:

Posting Komentar