Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus

Hari Ini: Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus

Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus

Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus


Dua pemain asal Liberia yang disebut-sebut akan menggantikan kegagalan Arema Cronus merekrut Somen Tchoyi ternyata merupakan dua penggawa Persiwa Wamena di Divisi Utama Liga Indonesia 2014.


Kedua pemain tersebut adalah gelandang Yao Rudy Abblode, dan striker Sengbah Kennedy. Sebelumnya diberitakan, Arema batal merekrut Tchoyi, karena sang pemain gagal tes medis. Dengan dua slot tersisa, Arema berharap bisa mendapatkan pemain berkualitas.


Abblode merupakan pencetak gol terbanyak bagi Persiwa dengan torehan 17 gol. Sedangkan Sengbah adalah pemain terbaik Divisi Utama. Berkat keduanya pula, Persiwa mampu tampil baik, sehingga promosi ke Indonesia Super League (ISL).


“Proses perekrutan keduanya dengan cara trial, atau dites tim pelatih Arema, meski mereka adalah pemain yang bagus. Kualitasnya masih perlu dipantau lebih jauh lagi,” ungkap manajer umum Arema Ruddy Widodo.


Dari rekam jejak sang pemain, sebelum memperkuat Persiwa, Ablodde adalah andalan Persipur Purwodadi. Ia sempat dicoret tim dari Divisi Utama itu, karena indispliner dengan tidak mengikuti latihan. Sementara untuk Sengbah, dia memperkuat klub Malaysia Super League (MSL) Sime Darby sebelum ke Persiwa.


Sementara itu, Suharno enggan mengomentari kehadiran pemain seleksi. Menurutnya, dia belum bisa berkomentar, karena kedua pemain tersebut belum datang ke Malang.


“Komentarnya tahan sampai besok ya, saat pemain sudah datang. Intinya kami ingin melihatnya dulu,” kata Suharno usai memimpin latihan anak buahnya di Lapangan Futsal, Tidar.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uLe5xi
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Duo Persiwa Wamena Wajib Jalani Seleksi Di Arema Cronus

0 komentar:

Posting Komentar