Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL

Hari Ini: Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL

Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL

Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

EMILE HESKEY


Indonesia Super League (ISL) 2015 baru akan dimulai Februari, sesuai isyarat dari pengelola kompetisi, PT Liga Indonesia. Klub-klub peserta kompetisi tertinggi di negeri ini pun mulai melakukan persiapan dan aktif di bursa pemain.


Para pemain asing yang datang ke Indonesia dalam beberapa pekan terakhir pun dinilai sekilas berkualitas. Karena, mereka bermain di kompetisi level atas Eropa, walaupun tak semua di negara papan atas Benua Biru.


Untuk rumor yang mulai berkembang, sekarang beberapa eks bintang level atas Eropa siap datang ke Indonesia. Para pemain yang usianya sudah berkepala tiga pertengahan itu siap berkarier di ISL.


Walau umurnya sudah dianggap tua, tapi tiga nama ini layak dipertimbangkan. Inilah tiga pemain tersebut, dua eks penyerang Liverpool dan satu sempat jadi salah satu pengisi lini tengah Man. United.


EMILE HESKEY


Penyerang bernama lengkap Emile William Ivanhoe Heskey ini tiga musim terakhir berkarier di Liga Australia atau A-League. Namun akhir musim 2014, kontrak Heskey dengan Newcastle Jets tak diperpanjang.


Bersama klub Negeri Kangguru ini, pemain berusia 36 tahun itu mencetak 10 gol dari 42 laga. Ia kabarnya free dan siap menyusul pria Inggris lain, Marcus Bent, yang sempat setengah musim membela Mitra Kukar pada ISL 2011/2012.


Heskey sebelum ke Australia main untuk Aston Villa, Wigan Athletic, Birmingham City, Liverpool, dan Leicester City. Khusus Liverpool, ia berseragam klub itu medio 2000 sampai 2004. Heskey 62 kali membela Inggris di laga internasional dengan sumbangan tujuh gol.


EL HADJI DIOUF


Pemain Senegal ini sempat dikabarkan gabung klub Malaysia Premier League (MSL) 2015, Sabah FA. Namun kabarnya penyerang berusia 33 tahun itu gagal karena tak menemui kesekapatan harga dengan klub level dua kompetisi Negei Jiran itu.


El Hadji Ousseynou Diouf pun terbuka menuju ISL 2015, jika ada klub yang meminati bintang Piala Dunia 2002 itu. Diouf yang piawai bermain sebagai winger maupun striker, pernah membela sejumlah klub Prancis dan Inggris.


Ia merupakan penggawa Liverpool medio 2002 sampai 2005. Terakhir sebelum menuju Asia, Leeds United merupakan klub Inggris yang dibela pemain ini.


ERIC DJEMBA-DJEMBA


Indian Super League (ISL) 2014 bakal berakhir 20 Desember mendatang. Otomatis status pemain 33 tahun bernama lengkap Eric Daniel Djemba-Djemba ini bakal bebas transfer.


Kabarnya, agen pemain ini siap menawarkan pemain ini ke klub ISL 2015, salah satunya Pusamania Borneo FC (PBFC). Saat ini, Eric masih berseragam Chennaiyin FC, klub asal Chennai, Tamil Nadu, India.


Eric yang tampil bagus bersama Kamerun pada Piala Dunia 2002, membuat Man. United mengontraknya per 2003. Sayang, gelandang ini hanya bertahan sampai 2005.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1A7eDC9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dua Eks Liverpool dan Satu Mantan Man. United Terbuka Gabung Klub ISL

0 komentar:

Posting Komentar