Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib

Hari Ini: Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib

Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib

Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menaruh asa kepada Aron da Silva. Penyerang asal Brasil itu diharapkan jadi sumber utama gol-gol Persib baik ketika bertarung di Indonesia Super League (ISL) maupun saat tampil di antarklub Asia.


Aron kemungkinan besar akan melakoni laga resmi perdana bersama Persib ketika menghadapi Hanoi T&T di babak play-off 2 Asia Champions League (ACL) 2015, 10 Februari mendatang.


Penyerang yang diboyong Persib dari klub Liga Thailand, Osotspa Saraburi FC itu diharapkan dapat menjawab kepercayaan yang diberikan dirinya maupun manajemen yang rela membayar mahal demi mendapatkan servisnya.


“Dengan pengalamannya bermain di Thailand. Tentu kami harapkan Aron bisa memberikan kesan positif lewat penampilannya di lapangan, termasuk saat tampil di Liga Champions nanti,” ungkap Djanur.


Meski hanya mampu membawa Osotspa berkutat di papan tengah Liga Primer Thailand. Namun, Aron tergolong jadi salah satu penyerang yang lumayan ditakuti sepanjang musim 2014 dengan mengoleksi 15 gol dari 32 penampilan bersama Osotspa. Koleksi gol yang ditorehkannya membuat Aron berada di daftar 10 besar top skor Liga Primer Thailand musim 2014.


“Apalagi dia baru saja melewati musim yang cukup baik secara individual. Dengan reputasinya itu, saya harapkan Aron juga jadi motivator buat para pemain lainnya ketika bermain dan saya optimis aura dia bisa bersinar di Persib,” sambung Djanur.


Striker berusia 31 tahun itu didatangkan setelah Maung Bandung melepas Coulibaly Djibril yang tampil jauh dari harapan sepanjang musim 2014. Ditambah kepergian Ferdinand Alfred Sinaga yang memilih hijrah ke Sriwijaya FC.


Musim depan jika sesuai skenario, Djanur kemungkinan akan menduetkan Aron dengan Yandi Sofyan Munawar dalam skema permainan yang akan dikembangkannya. Yandi sendiri sejauh ini belum dipastikan bergabung meski kabarnya sudah diizinkan manajemen Arema Cronus berlabuh di Persib. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1z7L5pK
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djanur Berharap Aron Jadi Sumber Gol Persib

0 komentar:

Posting Komentar