Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung

Hari Ini: Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung

Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung

Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Djadjang Nurdjaman


Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, menyiratkan lebih memilih Danurwindo sebagai pelatih pendampingnya di Persib Bandung musim depan. Pengalaman dan sertifikat kepelatihan yang dimiliki Danur bisa dikatakan jadi alasan Djanur.


“Secara pribadi saya kenal dekat dengan Mas Danur. Saya juga tahu seperti apa beliau bekerja baik ketika memegang jabatan sebagai Direktur Teknik maupun Pelatih. Cukup bertanggung jawab dan konsisten membangun sepak bola,” papar Djanur.


Meski begitu, Djanur belum bisa berkomentar panjang lebar soal posisi pelatih pendampingnya. Sebab secara pribadi Djanur pun masih berharap melalu lobi PSSI dan PT Liga Indonesia ada kebijakan khusus dari otoritas sepak bola Asia terhadapnya agar bisa bekerja tanpa harus didampingi pelatih lain.


“Saya belum bisa sampaikan panjang lebar mengenai masalah ini (pelatih pendamping). Apalagi siapa tahu ada kebijakan yang membolehkan tim tetap bisa saya pimpin langsung tanpa harus ada pelatih pendamping. Itu sedang diupayakan oleh PSSI dan PT Liga, jadi tunggu saja,” paparnya.


Selain Danur, nama lain yang sebelumnya santer disebut sebagai calon pendamping Djanur adalah Nandar Iskandar dan Deny Syamsudin. Ketiganya masuk bursa pelatih Persib karena sudah mengantongi lisensi A AFC untuk menutupi kekurangan Djanur yang hingga saat ini baru mengantongi lisensi C AFC.


Kabarnya petinggi PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) akan mengumumkan nama pelatih pendamping Djanur setelah rombongan pemain dan staf pelatih serta manajemen pulang dari Mekkah usai melaksanakan umrah.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12KUypK
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Djajang Nurjaman Lebih Pilih Danurwindo Jadi Pendampingnya di Persib Bandung

0 komentar:

Posting Komentar