Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI

Hari Ini: Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI

Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI

Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Direktur PT PSS Supardjiono


Semua yang dianggap terlibat dalam sepak bola gajah saat PSS melawan PSIS di babak 8 besar Divisi Utama (26/10) telah mendapat sanksi beragam dari Komdis PSSI.


Akan tetapi, ada satu yang lolos, yakni Supardjiono. Direktur PT Putra Sleman Sembada yang menaungi klub PSS itu selamat dari sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI karena dianggap tak terlibat secara langsung di dalam stadion.


Pasalnya, saat pertandingan berlangsung, dia meninggalkan lapangan dan baru kembali menjelang selesai.


“Dia meninggalkan tempat (lapangan) karena ada urusan keluarga. Supardjiono kemudian kembali ke stadion di menit akhir pertandingan babak kedua sehingga ia dinyatakan tidak terlibat dalam kejadian,” kata Hinca Panjaitan, Ketua Komdis PSSI,


Hanya, kesimpulan Komdis PSSI yang menyatakan Supardjiono tidak mendampingi tim saat menghadapi PSIS tak sepenuhnya tepat.


Data itu menunjukkan ketidakakuratan Komdis yang mengklaim Supardjiono pergi dari lapangan dan datang kembali saat laga sudah selesai.


Supardjiono mengaku bersyukur lantaran menjadi satu-satunya orang di PSS yang tidak dihukum.


Di sisi lain, upaya banding yang dilakukan tim pelatih, ofisial, maupun penggawa tim berjulukan Elang Jawa itu ditolak oleh Komisi Banding (Komding) PSSI. (Tribunnews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vWIjm9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Direktur PT Putra Sleman Sembada kok Bisa Bebas ya dari Sanksi Komdis PSSI

0 komentar:

Posting Komentar