Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga

Hari Ini: Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga

Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga

Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga


Kiper anyar Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo melontarkan alasan mengapa dirinya memilih untuk hengkang ke Palembang ketimbang bertahan.


Menurut kiper timnas Indonesia tersebut, dirinya memilih SFC lantaran bisa lebih dekat dengan keluarga.


“Cukup banyak alasan mengapa saya pilih Sriwijaya FC, salah satunya karena mereka menjadi satu-satunya tim yang sangat serius untuk mendatangkan saya. Dan yang paling penting faktor keluarga. Karena saya bisa lebih dekat karena sekarang ada penerbangan dari Palembang yang langsung ke Yogyakarta, jadinya lebih mudah karena saya sudah punya keluarga,” ujar mantan kiper Mitra Kukar tersebut. (Sundul)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/12T1Yr9
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dian Agus Prasetyo Pilih Sriwijaya FC Karena Faktor Keluarga

0 komentar:

Posting Komentar