Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar

Hari Ini: Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar

Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar

Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

dian agus prasetyo


Kiper anyar Sriwijaya FC, Dian Agus Prasetyo, percaya skuad yang diperkuatnya punya peluang besar menjuara Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Kepercayaan disampaikannya setelah meneken kontrak, Selasa (9/12).


Penandatanganan kontrak dilakukan bersama dengan kiper Yogi Triana, dan bek Fachruddin. Keyakinan diutarakannya menyusul langkah yang dilakukan Sriwijaya FC.


“Manajemen Sriwijaya FC sudah membuktikan komitmennya dengan merekrut pemain berkualitas dan menggelar latihan lebih awal dibanding klub lainnya,” jelas Dian Agus seperti dikutip dari Laskar Wong Kito.


SFC sebelumnya merekrut beberapa nama beken di sepak bola Indonesia, di antaranya Ferdinand Sinaga, Titus Bonai, Patrich Wanggai, Ngurah Nanak. Pemain asing baru, yaitu Morimakan Koita juga didatangkan untuk memperkuat barisan tengah. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zEgvUt
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Dian Agus Merasa Peluang SFC Juara ISL 2015 Besar

0 komentar:

Posting Komentar