Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Hari Ini: Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi


Proses perekrutan pemain di tim Persebaya masih terus berlangsung. Meski sudah mendapatkan 24 pemain, tujuh di antaranya merupakan penggawa Timnas U-19. Mereka lebih diproyeksikan untuk memperkuat Persebaya U-21.


Dengan sisa 18 pemain, sudah termasuk Evan Dimas, maka tim senior Persebaya setidaknya masih membutuhkan enam hingga tujuh pemain baru. Proses seleksi pemain pun terus bergulir. Kabarnya, Persebaya akan kedatangan pemain seleksi lagi, Selasa (16/12) besok.


“Besok dan mungkin lusa, kita akan kedatangan pemain baru untuk seleksi,” tutur Ibnu Grahan, pelatih kepada Persebaya. Sayangnya Ibnu tak mau menyebut siapa-siapa saja pemain yang akan mengadu nasib bersama Persebaya.


“Jangan sekarang lah, Mas. Lihat besok saja,” elak eks pemain Persebaya era 90an ini. Informasi yang diterima oleh Bola.net, pemain-pemain yang akan hadir antara lain, Feri Komul, Fauzan Jamal, Firly Apriansyah dan Syaiful Lewanusa. (bola.net)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1DA1BTu
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Besok Persebaya Kedatangan Pemain Seleksi Lagi

0 komentar:

Posting Komentar