Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua

Hari Ini: Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua

Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua

Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Teguh AmiruddinBarito Putera siap melepas empat pemain mereka ke pelatnas timnas Indonesia U-23 tahap kedua. Hal itu diungkapkan asisten manajer Barito Putera, Syarifuddin Ardasa. Menurutnya, empat penggawa Laskar Antasari yang dipanggil mengikuti pelatnas itu adalah Paulo Oktavianus Sitanggang, Hansamu Yama Pranata, Manahati Lestusen, dan Teguh Amiruddin.


Hansamu dan Paulo sendiri sebenarnya baru saja mengikuti pelatnas Indonesia U-23 yang berakhir Sabtu (6/12) lalu, dan baru mengikuti latihan bersama Barito Putera dalam seminggu terakhir. Sementara Manahati rencananya baru bergabung pada 15 Desember nanti.


“Mereka akan mulai bergabung ke timnas U-23 pada 17 Desember,” kata Syarifuddin, kepada Goal Indonesia.


Lebih lanjut, Syarifuddin menegaskan pihaknya tak masalah dengan pemanggilan ini. Meski, saat ini Barito Putera sedang dalam masa pemusatan latihan guna persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan.


“Kami justru bangga, karena negara tetap nomor satu. Ini juga menjadi bagian dari komitmen Barito Putera sendiri untuk timnas, malah kami beri apresiasi kepada pemain yang dipanggil,” tuturnya. (goal)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1zMboSg
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Barito Putera Siap Lepas Empat Pemain Ke Pelatnas Timnas Indonesia U-23 Tahap Kedua

0 komentar:

Posting Komentar