Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija

Hari Ini: Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija

Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija

Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija


Manajemen Persija Jakarta membenarkan bakal bergabungnya dua pemain lokal, yaitu Adam Alis Setyano dan Reky Rahayu ke skuad Macan Kemayoran. Seperti yang disampaikan oleh Wakil Presiden Persija, Asher Siregar, kedua pemain itu pada prinsipnya sudah oke untuk bergabung.


Hal itu diutarakan Asher menyusul ramainya pembicaraan soal gabungnya kedua pemain itu. Itu terjadi setelah kedua pemain itu memberikan kode bakal merapat ke skuad ibukota.


Dalam akun twitter-nya, Adam Alis Setyano, yang sebelumnya memperkuat Martapura FC menyampaikan rasa sykur dan diperkirakan lantaran bakal bergabung ke Persija.


Sementara Reky, yang sebelumnya mengisi pos kiper di Perstia Tangerang, mengatakan bakal datang ke Jakarta. Ia juga membeberkan bakal mendapat kostum bernomor 31 di tim ibukota.


“Ya, pada prinsipnya sudah oke dan tinggal tanda tangan kontrak. Termasuk Reky Rahayu,” kata Asher kepada SportSatu, Kamis (11/12).


Asher sendiri belum bisa memastikan kapan kedua pemain itu meneken kontrak. Namun, kemungkinan dilakukan setelah Adam Alis pulang dari Palembang. Gelandang kelahiran 19 Desember 1993 itu dikabarkan menjadi bagian dari skuad Indonesia di ASEAN University Games XVII.


“Tentu secepatnya atau setelah ajang itu selesai,” tambahnya. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1vWIjm7
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Asher Benarkan Bakal Bergabungnya Adam Alis dan Reky Rahayu ke Persija

0 komentar:

Posting Komentar