Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo

Hari Ini: Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo

Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo

Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Iwan Budianto


Kabar hengkangnya Victor Igbonefo ditanggapi santai oleh Arema Cronus. Singo Edan meyakini bek naturalisasi asal Nigeria tersebut musim depan masih tetap di Malang.


Keyakinan itu berasal dari adanya kesepakatan untuk perpanjangan kontrak antara kedua pihak.


“Victor masih tetap di Arema. Kalau soal foto, mungkin itu hanya keinginan Greg untuk mengajak Victor ke Persija,” kata Iwan Budianto, CEO Arema Cronus.


Namun, sampai saat ini Victor masih belum bisa dihubungi untuk dimintai konfirmasi. Padahal, mantan pemain Persipura Jayapura itu biasanya sangat ramah kepada media.


Hal itu bisa jadi sinyal bila ada yang disembunyikan Victor sehingga berita ke kepergiannya ke Persija semakin menguat.


Hingga Kamis (11/12), bek berusia 29 tahun itu juga belum bergabung latihan di Malang. Tetapi, manajemen Arema menjelaskan kalau Victor sudah izin untuk mengurusi kedatangan keluarganya di Jakarta.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1yZ8d9I
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Meyakini Bisa Pertahankan Victor Igbonefo

0 komentar:

Posting Komentar