Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan

Hari Ini: Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan

Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan

Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema Gunakan Jersey Aparel Lokal Musim Depan


Liga Super Indonesia (ISL) 2015 akan segera bergulir. Tim-tim yang ikut ambil bagian, berlomba-lomba mempersiapkan timnya menghadapi kompetisi ini. Tidak terkecuali Arema Cronus yang musim lalu harus terhenti di babak semifinal.


Selain bakal tampil dengan 8 wajah baru, Arema tidak lupa mentapa penampilan para pemainnya dengan meluncurkan desain baru jersey pertandingan. General Manager Arema, Rudy Widodo, menolak membeberkan detail “seragam tempur” Singo Edan.


Namun sedikit bocoran yang bisa diberikannya adalah bahwa pihaknya sudah tidak lagi menggunakan apparel yang diproduksi oleh perusahaan dari luar negeri, Joma. Sebaliknya Singo Edan kini memilih beralih ke produk dalam negeri, Specs.


Saat bekerjasama dengan Joma, segala kebutuhan jersey para pemain di lapangan disediakan oleh perusahaan asal Spanyol tersebut. Jika dirupiahkan, kerjasama dengan Joma saat itu mencapai nilai sekitar Rp1,5 Miliar. Rencananya, kerjasama dengan Specs juga akan memenuhi segala kebutuhan tim Arema selama satu musim ke depan, diantaranya untuk kompetisi ISL, Piala Indonesia dan AFC Cup musim depan.


“Musim depan ada dua klub Liga Super Indonesia (ISL) yang pakai Specs, salah satunya adalah Arema,” kata Rudy, Kamis 11 Desember 2014.


Bocoran lainnya adalah, jersey terbaru Arema bakal tampil lebih berani dan sedikit nyeleneh dengan motif kepala singa yang berukuran besar. “Detilnya nanti akan kami launching bersamaan dengan launching Arema, pada pertengahan Januari,” katanya.






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wCEQem
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema Gunakan Jersey Apparel Dalam Negeri Musim Depan

0 komentar:

Posting Komentar