Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014

Hari Ini: Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014

Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014

Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014 yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014 Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Arema


KEHADIRAN striker Somen Tchoyi dari Kamerun dan bek Fabiano Beltrame dari Brasil, kemungkinan akan sedikit mengubah karakter permainan Arema di Indonesia Super League 2015.


“Saya kira yang membuat berbeda karena materi pemain asing kami musim ini. Karakternya berbeda dari tiga pemain asing sebelumnya. Harapannya secara permainan harus lebih baik dari musim lalu,” kata Pelatih Arema Suharno.


Di barisan belakang, Beltrame yang ‘diculik’ Arema dari Persija Jakarta, akan membuat tim manapun sulit menembus pertahanan Arema. Selain Beltrame, Arema juga masih punya Victor Igbonefo, pemain naturalisasi yang awalnya sempat dikabarkan bakal ikut Greg Nwokolo ke Persija.


Di depan, ketajaman Cristian Gonzales tak perlu diragukan. Pemain naturalisasi asal Uruguay ini pandai mencari posisi untuk mencetak gol.


Dan, harapan besar tentu disematkan jajaran tim pelatih Arema kepada Tchoyi, pemain yang aslinya berperan sebagai attacking midfielder. Pemain berusia 31 ini dianggap masih bisa on fire sekaligus membawa Arema jadi juara ISL 2015.


Suharno sendiri, di laman wearemania.net, menyebut secara keseluruhan penampilan Arema musim depan takkan jauh berbeda karena mereka mempertahankan 80 persen pemain lama. Formasi yang bakal diterapkannya pun takkan banyak berubah.


Namun, dengan tambahan satu pemain asing lagi, ia yakin Arema musim depan bakal lebih garang. (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1woKDlO
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014 semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Arema 2015 Bukan Lagi Arema 2014

0 komentar:

Posting Komentar