Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya

Hari Ini: Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya

Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya

Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Masuk Rencana Jangka Panjang, Alfin Tuasalamony Siap Bantu Persija Juara


Alfin Tuasalamony telah memutuskan bergabung bersama Persija Jakarta untuk musim depan. Ia meninggalkan Persebaya Surabaya yang masih menunggak gajinya.


Alfin resmi menandatangani kontrak dengan Persija pada Minggu (14/12/2014) kemarin. Bek sayap timnas U-23 itu diikat kontrak selama dua tahun. Alasan Alfin memutuskan ke Persija lantaran dia melihat peluang menjadi pemain inti sangat besar.


“Saya melihat kesempatan bermain di Persija akan lebih banyak. Saya butuh tantangan dan pengalaman baru,” ungkap Alfin dalam perbincangan dengan detiksport, Senin (15/12/2014).


Alfin hijrah ke Jakarta setelah hanya semusim membela Persebaya, yang membawanya pulang ke tanah air setelah bermain selama dua tahun untuk klub Belgia, CS Vise. Masalahnya, Persebaya masih berutang gaji kepada dirinya (dan hampir seluruh pemain, juga eks pelatihnya, Rahmad Darmawan).


“Persebaya masih punya tunggakan gaji kepada saya selama empat bulan, dari September. Hingga saat ini belum dibayar, meski saya sudah memutuskan pergi,” ungkap pemain asal Maluku itu.


Alfin mengatakan dirinya sudah berusaha menagih haknya itu. Namun hanya janji-janji yang dilontarkan oleh manajemen tim.


“Jawabannya cuma nanti dan nanti. Tapi saya tetap akan meminta hak saya. Teman-teman juga yang lain seperti itu,” kata pemain berusia 22 tahun itu.


Selain Persebaya, Persija saat ini juga masih menunggak utang gaji para pemainnya. Minggu lalu presiden klub, Ferry Paulus, mengakui jumlah utang pihaknya kepada pemain hampir Rp 3 miliar.


Ditanya apakah tidak khawatir kejadian di Persebaya terulang, Alfin menjawab: “mudah-mudahan tidak terjadi lagi.” (detiksport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1wRAmRk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alfin Soal Tantangan Baru di Persija dan Gaji yang Belum Dilunasi Persebaya

0 komentar:

Posting Komentar