Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim

Hari Ini: Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim

Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim

Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim


Manajemen Persija Jakarta mengontrak eks Persebaya Surabaya, Novri Setiawan dengan durasi dua musim. Penandatanganan kontrak sendiri dilakukan di Kantor Persija, Senayan, Senin (15/12).


Menurut Asher, ada alasan mengapa pihaknya menyodorkan kontrak dengan durasi dua musim.


“Ia pemain muda potensial dan cukup baik. Ia masuk dalam rencana kami selain untuk juara,” kata Asher kepada SportSatu.


Asher juga menyebut bahwa Novri merupakan pemain multi fungsi. Pemain yang juga pernah memperkuat Sriwijaya FC itu bisa ditempatkan di beberapa posisi.


“Ia direkrut atas rekomendasi Rahmad Darmawan. Di Persebaya, ia salah satu pemain yang cukup baik. Sebelumnya, juga memperkuat timnas di Asean Games. Melihat kebisaan, ia bisa di beberapa posisi sehingga kami memerlukannya karena bisa mngisi posisi bek kiri, gelandang,” tambahnya. (intersport)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1AbS9zR
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Alasan Persija Kontrak Novri Setiawan Selama Dua Musim

0 komentar:

Posting Komentar