Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan

Hari Ini: Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan

Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan

Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija


Manajemen klub sepakbola Persija Jakarta sedang mengalami masalah dengan menunggaknya gaji para pemain. Pasalnya Persija harus melunasi tunggakan tersebut jika ingin menjadi peserta kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014/2015.


Para netizen di jejaring sosial media sosial Twitter sepertinya banyak yang menanyakan kepada Ahok melalui akunnya, @basuki_btp, apakah Ahok akan membuat Persija tandingan. Jabatan tandingan ini memang marak seiring dengan adanya pihak yang menolak Ahok menjadi Gubernur DKI Jakarta dan membuat Gubernur tandingan.


Entah serius atau bercanda, Ahok pun menanggapi pertanyaan tersebut. “Banyak yang menanyakan, biar saya jawab sekalian: saya tidak ada niat untuk membuat persija tandingan. Semoga jelas ya,” kata Ahok.


Pernyataan Ahok di akun Twitter pribadinya ini pun langsung ditanggapi para netizen. Ada yang tertawan dan ada juga yang menanggapi secara bercanda. Cuitan Ahok itu bahkan sudah di-retweet sebanyak 738 kali dan menjadi favorite bagi 184 follower.


Kasus tunggakan gaji pemain Persija bukan barang baru karena hampir terjadi setiap musim kompetisi. Kasus yang sedikit mencuat terjadi pada musim 2011/2012. Banyak pemain bahkan hengkang termasuk sang ikon tim, Bambang Pamungkas.


Persija bukan satu-satunya tim yang belum melunasi gaji pemain. APPI merilis jika ada tujuh klub ISL musim lalu yang lain dalam kondisi sama diantaranya Persebaya, Pelita Bandung Raya, Mitra Kukar dan Persiba Balikpapan. (Republika)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IDmsVS
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ahok: Tak Ada Niat Bikin Persija Tandingan

0 komentar:

Posting Komentar