Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel

Hari Ini: Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel

Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel

Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Ahmad Bustomi Cedera Engkel


BERATNYA latihan yang diterapkan pelatih Arema Malang, Suharno, membuat kapten tim, Ahmad Bustomi, tumbang. Mantan pemain Mitra Kukar itu mengalami cedera engkel dan tak bisa melanjutkan latihan.


Jelang kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim baru yang rencananya digelar bulan Februari, skuad Arema mulai menggelar latihan. Demi memulihkan kondisi fisik usai liburan, intensitas materi latihan ditingkatkan.


Bustomi menjadi korban pertama tingginya intensitas latihan yang diterapkan Suharno. Saat menjalani menu speed, strength, dan endurance, ia meringis kesakitan sambil memegang engkelnya. Bustomi pun segera mendapatkan perawatan dari tim medis.


“Bustomi sepertinya mengalami masalah pada engkelnya. Dia izin menepi dan sempat mendapatkan kompresan es di engkelnya,” kata Suharno, dilansir Wearemania.


Meski berniat menggenjot fisik para pemainnya, Suharno mengaku tak ingin porsi latihannya menjadi bumerang dan banyak pemain yang cedera.


“Kita berharap dengan peningkatan latihan fisik ini tidak ada yang cedera. Kalau ada yang cedera, saya harap segera mendapatkan penanganan dari tim dokter dan fisioterapis,” pelatih berusia 56 tahun itu menandaskan.


Belum diketahui apakah cedera yang dialami Bustomi parah atau tidak. Namun, kemungkinan besar ia absen di laga ujicoba melawan klub lokal, Malang Raya, Rabu (17/12). (sportanews)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1IQSmyk
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Ahmad Bustomi Cedera Engkel

0 komentar:

Posting Komentar