Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim

Hari Ini: Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim

Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim

Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

Persija Jakarta Bantah Rekrut Victor Igbonefo


Persija Jakarta memiliki jadwal yang padat selama masa pra musim ini. Klub berjuluk Macan Kemayoran itu akan melakoni 2 uji coba dan 3 turnamen di masa pra musim.


“Ada SCTV Cup, Marahalim Cup, dan Trofeo Persija. Untuk uji coba, 4 Januari kami menghadapi Kelantan FA di Malaysia. Selanjutnya, lawan Gamba Osaka 24 Januari di Jakarta,” kata Presiden Persija, Ferry Paulus, di kantornya Jumat 12 Desember 2014.


Untuk Marahalim Cup, Persija hanya akan ikut dalam laga eksibisi saja. Pasalnya, agenda Marahalim Cup sangat mepet dengan pelaksanaan Trofeo Persija yang rencananya dilaksanakan pada 11 Januari 2015.


“Jadi, 7 Januari kami ikut Marahalim cuma buat eksibisi saja. Selang 4 hari main di Trofeo, lalu lanjut ke SCTV Cup di Padang,” jelas Ferry.


Pemusatan latihan (TC) Persija jelang Liga Super Indonesia (ISL) musim 2015 dipastikan mengalami kemunduran. Awalnya, manajemen menjadwalkan TC dimulai pada 15 Desember 2014 di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.


Namun, jadwal terbaru, Persija baru menggelar latihan perdana pada 18 Desember 2014. Para pemain diharapkan sudah masuk mess sejak 14 Desember 2014.


“Alasannya izin lapangan belum keluar. Kemungkinan tempat latihan berpindah-pindah antara Mako Brimob dengan Yonzikon, Srengseng Sawah. Kalau dipakai setiap hari bisa hancur,” tutur mantan pentolan The Jakmania ini. (vivabola)






Prediksi Skor Bola | berita bola Indonesia Terlengkap xxx.tt/1uzCXJ8
Terima kasih anda telah menyimak artikel Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Info Bola: Agenda Padat Persija Jakarta di Masa Pra Musim

0 komentar:

Posting Komentar