Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions

Hari Ini: Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions

Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions

Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:
Adem Ljajic
Prediksi Skor Bola - Manchester City akhirnya lolos dari lubang jarum. Tiket 16 Besar sukses digenggam setelah menang 2-0 atas AS Roma dalam laga terakhir penyisihan Grup E Liga Champions di Stadion Olimpico, Rabu 10 Desember 2014 (Kamis dini hari WIB).

Striker AS Roma, Adem Ljajic menjadi salah satu orang yang paling kecewa setelah Roma dipermalukan Manchester City 0-2, yang membuat 'Serigala Roma' tersingkir dari pentas Liga Champions. Rasa kecewa itu dipicu kegagalan Ljajic memanfaatkan peluang emas untuk mencetak.

Pemain muda asal Serbia itu memang terlihat hampir meneteskan air mata ketika ia duduk di bangku cadangan setelah diganti. Ia pun sempat melempar botol sebagai bentuk kekecewaannya.

"Kami hampir saja meraih apa yang kami inginkan, yaitu lolos dari grup berat ini. Kami tahu sebelum laga dimulai jika pertandingan akan berjalan sangat sulit," ujar Ljajic kepada Sport Mediaset, Kamis (11/12).

"Saya pikir kami bermain dengan baik, terlepas dua kekalahan dari laga melawan Bayern Munich. Tapi nyatanya, kami harus menerima kenyataan gagal melaju ke babak selanjutnya."

"Saya tidak marah karena diganti. Saya merasa marah dengan diri saya sendiri karena melewatkan peluang emas. Saya sudah melewati satu pemain dan justru menembak dengan sangat buruk," ungkapnya.

Dengan kemenangan ini, ManCity lolos dengan status runner up. Pasukan Manuel Pellegrini itu mengoleksi 8 poin. Sementara Roma harus puas bermain di Liga Europa setelah finis di posisi ketiga dengan 5 poin.

Susunan pemain:

Roma: Morgan De Sanctis, Mapou Yanga-Mbiwa, Maicon, Jose Cholevas, Kostas Manolas, Radja Nainggolan, Miralem Pjanic, Seydou Keita, Adem Ljajic, Francesco Totti, Gervinho

ManCity: Joe Hart, Pablo Zabaleta, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Martin Demichelis, Fernando, James Milner, Samir Nasri, Jesus Navas, Fernandinho, Edin Dzeko

(via VIVAbola, sepakbola.com, ) Terima kasih anda telah menyimak artikel Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Bungkam Roma di Olimpico, ManCity Melenggang ke 16 Besar Liga Champions

0 komentar:

Posting Komentar