Prediksi Skor Bola

Resent Post

Diberdayakan oleh Blogger.
Home » » Hari Ini: Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak

Hari Ini: Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak

Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak

Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak yang kali ini menjadi bahasan kita sekaligus menjadi topik terbaru yang tersaji di situs sepak bola ini, Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak Silahkan tinggalkan komentar atau pendapat anda setelah membaca artikel selengkapnya yang terpajang dibawah ini:

The Blues Chelsea masih tetap memimpin klasemen sementara Liga Primer Inggris musim ini usai baru saja mencukur Hull City di Stamford Bridge, Sabtu malam (13/12). Pertandingan Matchdays ke-16 Liga Primer itu berkesudahan dengan skor 2-0, keunggulan The Blues. Sedangkan Hull City yang gagal pulang dengan tiga poin terlempar ke zona degradasi.

Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak | Berita Sepakbola

Tiga poin yang diraih skuat besutan Jose Mourinho membuat selisih tiga poin dengan Manchester City tetap terjaga, karena di pihak lain, Citizen berhasil meraup angka sama usai menekuk Leicester.

Ketika papan waktu baru menunjukkan 7 menit laga berjalan, tuan rumah Chelsea sudah berhasil membuka keunggulan mereka. Adalah Eden Hazard, bintang masa depan ini berhasil mengubah papan kedudukan menjadi 1-0. Berawal dari umpan Crossing Oscar Dos Santos dari sisi kanan, bola tepat mengarah kepada Hazard, tanpa pikir panjang sang Gelandang langsung mengarahkan bola ke gawang dengan sundulan kerasnya, Goll!!!! Chelsea unggul 1-0.

The Tiger menunjukkan reaksi yang bagus usai kebobolan, berupaya untuk membongkar jantung pertahanan Chelsea, tapi sayang usaha tersebut sia-sia saja.

Insiden kartu kuning sempat mewarnai laga ini, Winger Kribo Brasil, Willian mendapatkan kartu lantaran diketahui wasit telah melakukan aksi Diving. Kedudukan 1-0 bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, saling balas serangan terjadi, wasit lagi-lagi melayangkan kartu kuning kepada pemain The Blues, kali ini giliran Diego Costa yang dianggap melakukan aksi diving oleh sang Pengadil.

Namun, striker Timnas Spanyol itu membayarnya di menit ke-68, Melalui umpan cantik Hazard, Costa menyarangkan bola ke gawang McGregor, kedudukan pun berganda, 2-0 untuk Chelsea.

Di menit-menit akhir, Chelsea nyaris memperbesar keunggulan tapi sejumlah peluang gagal dimaksimalkan.

Tags: Chelsea vs Hull City Hasil pertandinganYou need to enable JavaScript to vote

Related Posts



Powered By Bola Liga | berita bola
Terima kasih anda telah menyimak artikel Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak semoga artikel ini bisa menambah update berita bola anda hari ini, ikuti terus halaman ini untuk mendapatkan update berita bola dan prediksi skor terbaru seperti yang telah anda dibaca di atas berjudul: Bekuk Hull City, Chelsea Nyaman di Puncak

0 komentar:

Posting Komentar